siangggg... udah lama nih gak posting subtitle, sibuk banget soalnya jadi gak bisa bikin... hahahaha... di postingan pertama setelah luma...

Subtitle MV JKT48 - Hanya Lihat ke Depan

siangggg...

udah lama nih gak posting subtitle, sibuk banget soalnya jadi gak bisa bikin... hahahaha...
di postingan pertama setelah lumayan lama gak post, saya akan bagikan subtitle untuk idol grup tanah air. yup subtitle ini untuk single yerbaru mereka, single hasil sousenkyou dengan hasil veranda yang menjadi center.

bercerita mengenai single ini, saya baru sadar kalo lagunya bikin baper ya, iramanya doang ngebeat tapi artinya udah kayak lagu graduate. Di segi MV udah lumayan bagus lah ceritanya, gak bertema pertemanan lagi dan lagi. Tapi disini mungkin banyak yang bingung, kok setelah veranda masa lalu berhasil lolos audisi penari, veranda yang dimasa depan gak ada perubahan. Nah kalo kalian pernah nonton anime "Orange" pasti kalian tau kalo kita merubah masa lalu, maka akan ada dua masa depan, masa depan yg kita jalani, dan masa depan pararel akibat perubahan di masa lalu. Mungkin cerita ini sama dengan konsep waktu di anime "Orange".

dari segi seifuku, pertama kali liat kok agak aneh ya, kayak seifuku hitam biasa di tempel kertas origami gitu, dan perbedaan antara center dan member lain hanya dasi emas dan renda emas di kanan kiri roknya. Ya meskipun lama kelamaan biasa aja liatnya, dan jadi cocok cocok aja.. hehehe

yaudah langsung saja...


 ve kalo jidatnya diliatin jadi makin makin deh...
 bu GM lucu banget nih lompat lompat, kayak anak kecil... uwuwuwuwuwu
sekali lagiiii......  Graciaaaa...
ekspresinya ngegemesin banget...


untuk subtitle
- bahasa : indoensia, romaji
- karaoke : iya
- file : *rar
- link : mediafire
- password : www.kirin48.com

note : install font yang ada didalam winrar

0 comments:

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!