akhirnya selesai juga ini sub halnight versi AKB... hehehe... seperti single sousenkyou lainnya, jenis music mengikuti sang center, makany...

Subtitle MV AKB48 - Hallowen Night

akhirnya selesai juga ini sub halnight versi AKB... hehehe...

seperti single sousenkyou lainnya, jenis music mengikuti sang center, makanya gak aneh kalo musicnya rada mirip KFC, dan goyangnya juga yg bisa diikutin, udah 3 tahun loh sousenkyou blm berubah alur ceritanya... jadi rada bosen si sebenernya...

yoweslah ya langsung aja



untuk subtitle
- bahasa : indonesia, romaji, kanji
- karaoke : tidak
- file : *ass
- lnk : mediafire

6 komentar:

  1. Masa aku terus yang PERTAMAX? :v

    BalasHapus
  2. min ane ijin buat sub kara Halloween Night boleh enggak ?
    ane kemaren sempet buat.. tapi efeknya terlalu berat.. ane mau remake yang kemaren ane buat :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw.. minta link MV nya dong.. takutnya nanti timingnya gak pas sama MV punya ane :3

      Hapus
    2. Coba cari di idol48fans. Resolusi nya 720p

      Hapus
    3. Coba cari di idol48fans. Resolusi nya 720p

      Hapus
    4. yg kemaren dikasi linknya itu ya ?

      Hapus

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!