Malam minna~~~ disini saya akan melengkapi subtitle untuk single ke 5 HKT, dan kali ini datang dari team K4, lagunya bagus loh, slow dan n...

Subtitle MV HKT48 - Hawaii e Ikou

Malam minna~~~

disini saya akan melengkapi subtitle untuk single ke 5 HKT, dan kali ini datang dari team K4, lagunya bagus loh, slow dan nyantai gitu, dan dari segi PV saya sempet terkejut loh sama madoka, karena saya hampir gak sadar kalo ada dia gara2 rambutnya di ponytail dan hasilnya ya beda dengan biasanya, jadi makin cantik dan imut, wah bahagia sekalilah saya bikin sub nya... hehehehe...

ini beberapa screenshoot nya






untuk subtitle
- bahasa : indonesia, romaji, kanji
- karaoke : tidak
- file : *ass
- link : mediafire

0 comments:

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!