lanjut ngelengkapain subtitle PV terbaru... yang ini untuk single terbaru JKT48, ada beberapa nih yang saya lihat di PV ini, dan itu merup...

Subtitle MV JKT48 - Pareo adalah Emerald

lanjut ngelengkapain subtitle PV terbaru...

yang ini untuk single terbaru JKT48, ada beberapa nih yang saya lihat di PV ini, dan itu merupakan kekurangannya, ya cuma sekedar pendapat si, siapa tau di dengar langsung oleh JOT supaya PV JKT48 makin bagus...


- cerita yang di pakai di PV ini kurang menarik kalo menurut saya, ya hamir semua PV JKT gitu sih, temanya selalu persahabatan dan perjuangan, ntah apa maksudnya menggunakan tema yang sama terus disetiap PV...

- adanya bagian closed up tiap member dimana member malah berpose seperti menggoda atau mungkin pihak JOT punya tujuan lain, seperti bagian slow motion shania di PV angin sedang berhembus yang berkesan agak giman gitu menurut saya... karena yang saya tau konsep dari 48 family kan membuat member terlihat lucu dan imut, bisa dilihat para member AKB dan lainnya yang biasa ber gravure dengan pose seksi tetapi pas di PV atau perform dia keliatan cantik yang wajar dan imut gitu, tapi kok JKT malah keliatan agak gimana ya atau mungkin make up nya yang kurang tepat...

- lagunya masih coveran... nah yang ini ni, kenapa keliatan kurang bagus ya karena masih menggunakan lagu cover, jadi kita pasti akan lihat PV aslinya, dan disitu kita akan lihat perbedaan yang sangat mencolok, yang malah membuat JKT makin jelek kalo memurut saya...

ya segitu si menurut saya terhadap PV JKT akhir akhir ini, dan sebenernya ada satu PV yang bagus dari JKT, yaitu ketika di single yuuhi wo miteiruka, di situ keliatan hidup aja PVnya...


wah jadi kepanjangan nih...
langsung aja deh...



untuk softsub
- bahasa : indonesia
- karaoke : tidak
- file : *ass
- link : subtitle

jangan lupa download fontnya biar makin cantik ... disini

* jangan lupa beli CD/DVD originalnya ya...

9 komentar:

  1. gimana cara gunain fontnya sih mas...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. download ---- klik 2 kali fontnya --- trus klik instal...

      atau copy file fontnya ke C/windows/font trus paste...

      Hapus
  2. Yang ini belom ada yang lain…
    T…O…P deh min…
    Ijin sedot ya…

    Makasih min…

    BalasHapus
  3. menurut ane bagus" aja kok nie PV... kgk ada vulgar"nya... malahan lucu... ya AKBnya itw yg terlalu vulgar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini Indonesia mas :v jangan disamain sama Jepang... System kerja nya juga beda... Idol lokal katanya tepu :v hehehe

      Hapus
    2. Menurut ane masih wajar" aja masih lucu... kagak ada vulgar"nya... mungkin yg menganggap itw vulgar cuma orang yg hbz liat MV AKB trz liat JKT... kan BGnya juga di pantai jadi kgk ada yg salah menurutku...
      malah cucok bgt... kalo masalah Naomi mungkin, bisa liat AKBingo pass JKT vs AKB... di situ para member JKT udh tw jika Naomi member yang sexy... itw Chara mereka... Fine" aja menurut ane...
      Fans Idol Lokal aja...

      Hapus
    3. sebenernya saya juga fine fine aja mas, dan juga saya juga tau bener image beberapa member JKT itu emang sexy, tapi alangkah lebih baiknya image itu "ditonjolkan di waktu yang tepat", ini juga bukan salah membernya kok, soalnya kan ini udah ada arahan saat pembuatan videonya sendiri...
      saya membuat pernyataan itu bukan dtujukan ke member tapi lebih ke JOT, agar kualitas PV JKT makin bagus...

      Hapus
    4. oh iya satu lagi, vulgar yang sebelumnya saya maksud itu bukan dari pakaian yang dikenakan member loh ya, tetapi image yang menggoda... hehehehe...

      Hapus

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!