Sore Minna~~~ sudah lama nih saya gak posting, untung ada admin lain yang mengisi kekosongan blog ini... maaf ya minna saya jarang buat ...

Subtitle MV SKE48 - Pareo wa Emerald

Sore Minna~~~

sudah lama nih saya gak posting, untung ada admin lain yang mengisi kekosongan blog ini...
maaf ya minna saya jarang buat sub, soalnya lagi nyusun naskah tugas akhir, jadi ya gak sempet bikin sub, nanti kalo naskah sudah jadi dan siap sidang, saya langsung kebut deh sub tokyo dome yang disc 2 nya...

nah sub yang akan dishare kali ini ada subtitle dari SKE, judulnya pareo wa emerlard, single ke 6 ini adalah single musim panas, bisa dilihat dari seifuku yang dikenakan, yang berupa bikini, hehehehe...

langsung aja deh...
untuk subtitle:
- bahasa : indonesia, kanji, romaji
- karaoke : tidak
- file : *ass
- link : gdrive

v.2 versi karaoke

untuk subtitle:
- bahasa : romaji, kanji, indonesia
- karaoke : iya
- file : *ass
- link : mediafire

3 komentar:

  1. gan, gdrive nya akses nya ditolak,permintaa izin sudah terkirim,tolong disetujui ya gan ^_^

    BalasHapus
  2. terima kasih subtitle nya, ditunggu update subtitle PV yang lainnya :D

    BalasHapus

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!