Sinopsis PV ini: (yg engga mau spoiler scroll langsung ke link download di bawah) Akicha (Takajo Aki) menikah dengan seorang pialang sah...

Subtitle MV AKB48 - Kimi no Uso wo Shitteita

Sinopsis PV ini:
(yg engga mau spoiler scroll langsung ke link download di bawah)

Akicha (Takajo Aki) menikah dengan seorang pialang saham yang kaya-raya. Pernikahannya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Nao (Furuhata Nao). Suaminya kemudian jatuh cinta dan menikah lagi dengan seorang penari bernama Kitarie (Kitahara Rie), dan memiliki seorang anak yang dinamakan Mariyagi (Nagao Mariya). Mengetahui hal ini, Akicha dengan licik menjauhkan Kitarie dan anaknya dari suaminya, supaya hanya dia dan anaknya yang mewarisi kekayaan lelaki itu. Bertahun-tahun kemudian, takdir mempertemukan lagi kedua anak itu, yang kini telah menjadi dewasa. Lelaki yang dicintai Nao ternyata mencintai Mariyagi. Mengetahui hal ini Nao membayar sahabat baiknya Mariyagi, Mocchi (Kuramochi Asuka), supaya menghancurkan hubungan mereka. Mocchi berhasil membuat lelaki itu menidurinya dan memiliki anak dari hubungan itu. Pada suatu hari Mariyagi melihat Mocchi dan lelaki yang pernah dicintainya berjalan bersama, dan diapun sadar bahwa selama ini dia telah di-NTR oleh Mocchi. Saat Mocchi dan suaminya lengah, Mariyagi berusaha menculik bayi mereka. Sewaktu terjadi kejar-kejaran antara Mocchi dan Mariyagi, kereta bayi Mocchi terlepas dari tangan Mariyagi dan meluncur ke tengah jalan raya. Melihat itu Chi-Ling (Nozawa Rena) yang kebetulan berada disana berusaha menolong bayi tersebut. Naas baginya, dia dan bayi itu tertabrak mobil yang sedang ditumpangi oleh Akicha dan Nao yang sedang dalam perjalanan mengunjungi pusat perbelanjaan yang baru. Akicha tewas seketika itu juga.

Reinyan (Fujie Rena) berprofesi sebagai PRT di rumah Akicha. Ia memiliki hubungan sejenis dengan seorang wanita bernama Ayarin (Kikuchi Ayaka). Ayarin adalah seorang wanita yang senang berfoya-foya dan memiliki banyak hutang kepada Suchan (Sato Sumire), seorang wanita lintah darat. Pada suatu ketika Ayarin disekap dan disiksa oleh Suchan dan gangnya karena tak mampu membayar hutangnya. Demi menebus hutang kekasihnya, Reinyan mencuri uang majikannya ketika majikan dan anaknya sedang keluar mengunjungi pusat perbelanjaan baru.

tl;dr :  cheesy sinetron-like trailer.




- bahasa : indonesia, romaji, kanji
- karaoke : ya
- file : mp4 (hardsub) (33 mB)
- link : mediafire
- pass : kirin48

- untuk softsub : mediafire

6 komentar:

  1. Min Nge Hardsub Pake Apa??

    BalasHapus
  2. Min, ini ada filmnya nggak? terus kalo ada judulnya apa??

    BalasHapus
  3. min kalo sub nya yg pake font normal ada gak? soalnya mpc saya error kalo pake font yg bergerak gitu

    BalasHapus

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!