Ini PV terakhir di DVD single pertamanya SNH. PVnya bercerita tentang para member SNH yang berperan sebagai gadis-gadis yang memasuki dun...

Subtitle MV SNH48 - Sakura no Ki ni Narou

Ini PV terakhir di DVD single pertamanya SNH.

PVnya bercerita tentang para member SNH yang berperan sebagai gadis-gadis yang memasuki dunia kerja dan mengalami kesulitan masing-masing.

Ada 2 versi untuk PV ini, yaitu versi web (HD, ada watermark "SNH" dan ada iklan di bagian akhirnya) dan  versi DVD (SD, tanpa watermark). Isinya sama, hanya durasinya sedikit berbeda. Di dalam zipnya saya sertakan sub untuk kedua versi tersebut.


(Versi DVD)

(Versi HD)


Nah, selain itu, di DVD nya juga terdapat ending untuk drama dalam PV ini, klip singkat yang menceritakan kelanjutan setelah pertemuan ketiga tokoh dalam drama tersebut.
Klip endingnya sepertinya agak sulit didapatkan, jadi saya upload saja klipnya disini. Untuk endingnya nggak saya kasih thumbnail untuk menghindari spoiler. Hehehe~

untuk subtitle (PV):
- bahasa : indonesia, pinyin
- karaoke : tidak
- file : zip archive, isinya file .ass
- link : mediafire
untuk endingnya:
- bahasa : indonesia
- karaoke : tidak
- file : mkv (16MB)
- link : mediafire   
- pass: kirin48

untuk subtitle ending: mediafire

0 comments:

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!