PV ini menceritakan tentang buku harian rahasia yang ditulis oleh Takahashi Juri Ketika ia membaca novel yang ada di perpustakaan sekolah...

Subtitle MV AKB48 - Himitsu no Diary

PV ini menceritakan tentang buku harian rahasia yang ditulis oleh Takahashi Juri

Ketika ia membaca novel yang ada di perpustakaan sekolah, dia menemukan kertas yang ditulis oleh orang lain. Dan akhirnya Juri pun terus berbincang-bincang ttg novel itu dengan seseorang melalui kertas yang ditempel di novel tersebut...
Yah, biar lebih mantep download aja PVnya (dah ada sub Indonesianya )



PV AKB48 Single 35th Himitsu no Diary (Sub INDO)
- bahasa : indonesia, romaji, kanji
- karaoke : tidak
- file : mp4 (hardsub) (100 Mb)
- link : mediafire
- pass : kirin48.blogspot.com

untuk softsub :
- link : mediafire



9 komentar:

  1. buatin yang karaoke gan

    BalasHapus
  2. Disaat quota ane mefet begini, dan kemaren2 ane udah download PV'nya yang tanpa sub, kenapa ko Kirin share subnya ga yang file ass softsub ya? kenapa PV hardsub? tapi makasih deh mastah, apapun bentuknya, blog ini tetep the best urusan share sub... dan ane sangat ngehargai karya2 mastah2 semua, tapi kalo boleh request, dishare soft subnya dong mastah, sekalian kalo bisa ane mau request variety show yang "[130420] Mechaike SP" yang durasinya 1jam:59menit... ane udah nyari2 kemana2 ga nemu2 mastah, yang kualitasnya sebagus sub disini... :3

    BalasHapus
  3. Min Saya Mau Gunakan Sub ini tapi logo KIRIN48SUB Nya Saya Ganti.. tapi credit nya ga akan di hapus? Gimana Bloeh ga?

    BalasHapus
  4. Mau Saya Hardsub Tapi Credit Nya Ga Di hapus....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo untuk kepentingan sendiri ya gpp, tapi kalo untuk diupload ulang jangan dulu ya....

      Hapus
    2. Sip beres MIN!

      Hapus
  5. min bikin yang kara dong hehe

    BalasHapus
  6. thanks for sub indonesia but i request english subtitle?

    BalasHapus

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!