Welcome June.... sesuai janji saya di postingan kemaren, saya akan posting PV yang ada di single terbaru AKB48 yaitu Sayokuro atau Sayonar...

Subtitle MV AKB48 - Sayonara Crawl

Welcome June....
sesuai janji saya di postingan kemaren, saya akan posting PV yang ada di single terbaru AKB48 yaitu Sayokuro atau Sayonara Crawl...
Berbicara tentang single ini, single ini mempunyai angka penjualan yang fantastis, single dengan penjualan terbanyak dalam satu minggu yaitu 1.762.873,  ankga tersebut lebih banyak dibandingkan dengan angka penjualan manatsu no sounds good yaitu 1.616.795 pada minggu pertama. Selain lagunya bagus, kedua single ini laris terjual karena didalam CDnya terdapat tiket voting untuk senbatsu sousenkyou tahun ini, para fans akan berbondong-bondong membeli demi oshimennya mendapat peringkat atas, karena di jepang banyak wota yang rela mengeluarkan banyak uangnya hanya untuk memvoting oshimennya, jangankan untuk mendapatkan tiket, untuk mengoleksi photopack yang didapat dari single-single AKB48 saja pun mereka rela membeli banyak CDnya.
Kalo tentang PVnya sendiri, PV kali ini tidak dibuat di guam layaknya PV everyday dan manatsu, PV kali ini berlokasi di pantai Okinawa Jepang. Dengan menggunakan tema full colour, terlihat dari bikini yang dipakai berwarna warni dengan dihiasi bunga-bunga, selain di pantai PV ini juga melakukan shooting di kolam renang  seperti single Baby!Baby!Baby!. Di PV ini yang disorot hanya beberapa member saja, para member tersebut juga berpasang pasangan seperti ( mayuyu dan yuko, yui dan rina, mariko dan jurina, tomochin dan paruru, yukirin dan yagura, rena dan rena, takamina dan sayanee, sashihara dan mio )

ini previewnya



untuk subtitle:
- bahasa : indonesia, romaji, kanji
- karaoke : tidak
- file : *ass, 95kb
- link : mediafire

2 komentar:

  1. kok enggak kular tulisannya

    BalasHapus
  2. min
    subtitle ny gak keluar

    sekalian subtitle "tabidachi no toki" jug sub gak mau keluar

    BalasHapus

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!